Berita

Tiga Crosser Bali MX Amankan Podium Kejurnas Motocross Seri 8 Aceh 2016

Bali MX kembali berjaya di Kejurnas Motocross Seri 8 yang dilaksanakan di Sirkuit Permanent Aceh Timur Bereh, Kota Idi, Aceh Timur pada 20-21 Agustus 2016. Pada pertandingan kali ini Bali MX bersama Corsa menurunkan 3 crosser di kelas MX2 Junior, 85 cc, dan 65 cc.

Maliki Somma dengan nomor motor 99 pada Class 65 cc meraih perikat pertama, Saka dengan nomor motor 69 pada Class 85 cc meraih peringkat keempat, sedangkan Diva Ismayana dengan nomor motor 26 pada Class MX 2 Junior meraih peringkat pertama.

Kemenangan para juara membuktikan bahwa ban Corsa mampu menaklukan Sirkuit Permanen Aceh yang berbukit-bukit dengan belokan tajam dan terjal. Sirkuit ini sendiri berada di tengah perkotaan dan membelah perbukitan untuk dijadikan sebuah sirkuit. Dengan matahari yang bersinar sangat terik dan angin berhembus kencang semakin menguji ketangguhan para crosser.

Kejurnas Aceh 5

Perwakilan tim Bali MX Corsa, Tjok Vicky Wibisana Sudharsana, mengaku bangga atas kemenangan dan hasil perjuangan para pembalap yang kembali menorehkan prestasi di Kejuaraan Nasional Motocross seri 8. Prestasi anak-anak bertalenta ini akan terus didukung dan diapresiasi oleh Bali MX.

Dukungan dan apresiasi juga datang dari Corsa yang mendukung penuh Team Bali MX di Kejuaraan Nasional Motocross 2016. Totalitas Corsa dalam mendukung dunia balap Motocross tercermin dalam Kejuaraan Nasional Motocross ini.

Kemenangan para juara membuktikan bahwa ban Corsa tangguh dalam menaklukan arena sirkuit. Ada pun ban yang dipakai oleh ketiga juara Bali MX ini adalah Corsa MT Cross R 80/100-21, MT Cross R 110/90-19, Corsa MT Cross X 70/100-19, dan MT Cross X 90/100-16.

“Selamat untuk Tim Bali MX yang sudah memborong podium Kejurnas Motocross di Aceh. Maliki Somma, Sakka, dan Diva Ismayana jangan mudah puas dengan keberhasilan. Teruslah berprestasi dan terus bertanding di sirkuit-sitkuit lainnya. Corsa pastinya akan selalu mendukung tunas-tunas bangsa demi dunia otomotif Indonesia yang lebih baik lagi,” ujar M. Zein Saleh, Marketing Manajer PT. Multistrada Arah Sarana Tbk, mengungkapkan kebanggaannya terhadap tim Bali MX.

Sirkuit Permanen Aceh Timur Bereh kemarin dipenuhi dengan ribuan penonton yang yang kala itu hadir dari pagi hari pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Acara yang diselenggarakan oleh Ikatan Motor Indonesia Jawa Tengah ini tidak akan berakhir sampai di sini. Tunggu Kejurnas seri selanjutnya di arena sirkuit yang berbeda lebih menantang.