Berita

Temanggung Viar Grasstrack

viar 3

Jakarta, РCorsa pabrikan ban nasional kali ini hadir di Jawa Tengah, tepatnya di Kabupaten Temanggung, diantara Kabupatèn Magelang dan Wonosobo,Provinsi Jawa Tengah.

Ban Corsa akan diuji di Sirkuit yang berada di tengah kota Temanggung dan akan menyedot banyak mata yang melintas pada Sabu (14/11) dan Minggu (15/11).

Karena ban Corsa akan digunakan dalam balapan cakar tanah dalam ajang Corsa Viar Super Grasstrack . Di Sirkuit Tepung Sari, Temanggung 14 – 15 November 2015 . Grasstrack akan dimulai pukul 08.00 s/d selesai.

Kejuaraan seri ke – 4 ini juga untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Temanggung ke-181. Selain itu untuk menjaga konsistensi Yahman Racing Production diajang balap khususnya Grasstrack.

Bagi Corsa, ini ajang yang tepat untuk unjuk gigi dengan produk MT Corsa. Karena sebanyak 300 crosser akan menjadi peserta dalam kejuaraan tersebut. Mereka akan menguji ketangguhan dan ketahanan Corsa MT di sirkuit tanah yang cukup panjang itu.

Corsa ingin terus menjaga konsistensi MT Cross diajang balapan Grasstrack dan memberi garansi agar pembalap semakin percaya ban Corsa layak digunakan diajang race dan balapan cakar tanah. Di Sirkuit yang akan ditonton kurang lebih 5000 orang ini, akan menjadi ajang show ban Corsa sebagai satu diantara sponsor utama.

Para riders akan dibuat takjub dengan ketangguhan ban Corsa di Sirkuit tanah. Corsa MT Cross mampu unjuk gigi dalam event grasstrack. Setelah Kejuaraan ini, para riders lebih bersemangat dan percaya diri bila menggunakan ban MT Corsa.  Kalangan masyarakat sekitar yang hadir akan lebih mengetahui keunggulan ban ini.

Peserta sudah datang sehari sebelumnya untuk melakukan uji coba Sirkuit. Hari pertama Sabtu (14/11), adalah babak kualifikasi, dan dihari ke dua Final race dan dilanjutkan pembagian hadiah. Corsa juga menyiapkan sarana prasarana lain di sekitar lokasi, misalnya mendirikan tenda bagi para peserta dan tamu undangan serta penonton.

Corsa hadir dengan spirit yang terus menggelora dalam diri para riders dan masyarakat yakni Tire For a Champion. (*)