Berita

Pembukaan Perdagangan dan Peringatan Ulang Tahun IPO ke-11 oleh PT Multistrada Arah Sarana, Tbk.

BEI Multistrada 5

PT Multistrada Arah Sarana kemarin berkesempatan membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI). Acara ini dihadiri oleh Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana, Uthan M. Arief Sadikin, Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana Tbk, Henryanto Komala, serta Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI, Alpino Kianjaya.

Kesempatan untuk membuka perdagangan saham kemarin merupakan bentuk apresiasi kepada Multistrada atas kiprahnya belasan tahun berkarya di Bursa Efek Indonesia. Saham Mulstistrada pertama kali dicatatkan di BEI pada tanggal 9 Juni 2005. Pembukaan perdagangan kemarin adalah momentum peringatan ulang tahun ke-11 pencatatan saham Multistrada di BEI.

BEI Multistrada 3

Acara dibuka dengan sambutan oleh Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa BEI, kemudian dilanjutkan dengan sambutan serta penekanan bel oleh Wakil Presiden Direktur PT Multistrada Arah Sarana, Tbk. Dengan hitungan mundur, bel ditekan secara simbolis, dan tepat pukul 09.00 perdagangan saham 9 Juni 2016 dibuka. Seluruh peserta yang hadir bertepuk tangan menyambut dibukanya perdagangan pada hari itu.

Setelah membuka perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia secara simbolis, Direktur Sales PT Multistrada Arah Sarana, Uthan M. Arief Sadikin bergabung dalam perbincangan hangat dalam acara Market Now di IDX Channel.

BEI Multistrada 4

Dalam acara yang disiarkan langsung di IDX Channel tersebut, dibahas mengenai kerja sama Multistrada dan Klub Sepak Bola Paris Saint- Germain (PSG). Kerja sama tersebut diharapkan akan meningkatkan penjualan ban Achilles dan Corsa di seluruh negara, mengingat kerja sama ini merupakan kerja sama internasional.

Kini PT Multistrada Arah Sarana, Tbk telah memasarkan produknya 70% ke luar negeri seperti ke Amerika, Eropa, Timur Tengah, Jepang, ASEAN, dan Australia, sedangkan 30% penjualannya untuk dalam negeri. Dengan menggandeng PSG, Multistrada ingin semakin menunjukkan kualitas produk lokal di kancah internasional.