Berita

Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 Sukses Digelar

Malang – Di bawah cerahnya cuaca kota Malang, Sabtu, 28 Mei 2016, PT. Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa bersama dengan Mogu Mogu menggelar acara Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 di Stadion Gajayana. Acara yang berlangsung sejak pagi hari ini, menarik perhatian warga kota Malang yang antusias terhadap dunia otomotif khususnya motor. Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 menjadi tempat berkumpulnya berbagai komunitas motor dengan berasal dari berbagai daerah, seperti Surabaya, Semarang, Yogyakarta. Lebih dari 2000 orang menghadiri acara ini.  Corsa-Olrange-1264

Trade in atau tukar ban lama dengan ban baru Corsa juga disediakan untuk pengunjung Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival. Harga yang ditawarkan sangat menggiurkan, ban Corsa dibanderol Rp 85.000,00 per ban termasuk biaya pemasangan, dari harga normal sekitar 250 ribuan.Dalam Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016, Corsa juga meluncurkan logo terbarunya yang sarat dengan nilai-nilai postitif seperti courageous, competent, dan going extra mile. Proses relaunching logo Corsa dibawakan secara simbolis lewat pertunjukan ilusionis, Rhomedal.

Di tengah berlangsungnya acara, terdapat satu tenda yang mendadak ramai kerumunan fans Singo Edan. Ternyata saat itu tengah berlangsung Meet and Greet bersama Arema Cronus. Ryuji Utomo, Johan Ahmad Alfarizi, Sunarto, dan Benny Wahyudi, tampil menyapa para pendukung setianya. Mereka juga ikut serta dalam Mini Soccer dan menunjukkan kemampuannya menggocek si kulit bundar.

Corsa-Olrange-0337

Di sudut lain area Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016, tampak seorang pria gagah yang mengenakan helm, jaket jeans, celana jeans, dan berkacamata hitam. Pria ini tak lain tak bukan adalah Bang Rocas (read: Ro-Kas), ikon kebanggaan Corsa. Bang Rocas menjadi sosok yang dicari untuk diajak selfie bersama sebagai syarat untuk memenangkan kuis Instagram bertemakan #CariBangRocas.

Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 juga mempersembahkan Gymkhana Stunt Drift, yang merupakan salah satu rangkaian acara paling dinanti. Gymkhana yang baru pertama kali digelar di Indonesia dan Asia ini, berhasil menjaring 76 orang freestyler. Salah satu freestyler berbakat, Wawan Tembong berhasil menyabet gelar Best Gymkhana Pro Sport. (data pemenang terlampir)

Corsa-Olrange-0783

Keseruan Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016 pada hari itu ditutup dengan penampilan band Burgerkill. Burgerkill tampil dengan membawakan lagu-lagu yang digemari anak muda kota Malang sekaligus menyelipkan pesan positif dalam aksi panggungnya. Anak muda kota Malang terlarut dalam kegembiraan bersama Burgerkill.

Corsa-Olrange-1399

Setelah Malang, Yogyakarta dan Pekanbaru menjadi kota selanjutnya yang akan menjadi tempat digelarnya Mogu Mogu Corsa Motorsport Festival 2016. So, pantau terus timeline sosial media kami di @corsamc untuk informasi menarik lainnya!