Berita

Lewat Digital Campaign #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG, Achilles dan Corsa Siap Bawa Pemenangnya ke Paris

Mengikuti perkembangan era digital yang kini semakin diminati netizen, Achilles dan Corsa turut serta memeriahkannya dengan menggelar digital campaign bertajuk #DrifttoPSG dan #GelindingkePSG. Campaign ini merupakan bentuk aktivasi dari hubungan kerja sama dengan klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG).

Kerja sama antara PSG dan PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban mobil Achilles dan ban motor Corsa, telah membuka banyak peluang baru. Salah satunya melalui DrifttoPSG dan #GelindingkePSG yang akan memberangkatkan para pemenangnya dari Indonesia ke Paris. #DrifttoPSG merupakan campaign yang digawangi oleh Achilles. Sedangkan #GelindingkePSG yang berkonsep sama dengan #DrifttoPSG merupakan campaign dari Corsa.

Dengan melihat keunggulan Achilles di dunia drift internasional, maka tidak heran jika akhirnya #DrifttoPSG dipilih menjadi nama digital campaign yang akan dijalankan oleh Achilles. Nama ini dirasa sangat cocok ketika beberapa bulan lalu terbukti drifting dan sepak bola ternyata bisa berkolaborasi. Beberapa bulan lalu Michael Essa, drifter internasional, berkolaborasi dengan pemain PSG membuat video yang menunjukkan kemahiran sepak bola dan presisi drifting.

Lain halnya dengan Achilles. Corsa sebagai ban motor yang kini semakin menggurita di seluruh Indonesia, memilih nama #GelindingkePSG dalam digital campaign ini. Selain melihat sisi kedekatan Corsa dengan dunia sepak bola tanah air, #GelindingkePSG ini adalah mimpi untuk semakin mendekatkan sepak bola Indonesia dengan sepak bola internasional semudah menggelindingkan si kulit bundar.

#DrifttoPSG dan #GelindingkePSG adalah digital campaign yang menggabungkan kreatifitas netizen di media sosial dan adu strategi mengejar poin lewat pembeli ban Achilles ataupun Corsa. Digital campaign yang akan berlangsung hingga Januari 2017 ini akan mengajak netizen untuk mengumpulkan poin lewat upload foto/video di Instagram atau dengan memasukkan kode voucher untuk memperoleh bonus tambahan. Kode voucher ini dapat diperoleh dari setiap pembelian ban Achilles atau Corsa.

Untuk peraih poin tertinggi akan semakin dekat untuk memperoleh hadiah berupa tiket ke Paris. Para pemenang akan merasakan pengalaman menonton langsung pertandingan Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, bertegur sapa dengan para pemain PSG, hingga mengunjungi tempat-tempat mengagumkan di Paris.

Selain hadiah ke Paris, puluhan hadiah lain juga menanti. Kamera action hingga merchandise eksklusif menjadi hadiah yang jangan sampai terlewatkan untuk dimiliki. 500 merchandise eksklusif juga sudah pasti menjadi miliki 500 orang pendaftar pertama di website www.Achillescorsapsg.com. Dalam website tersebut para netizen bisa mendaftar dalam campaign ini, melihat aturan main, hingga informasi selengkapnya juga tersedia. Ayo segera kunjungi Achillescorsapsg.com.dan persiapkan dirimu untuk ke Paris!