Berita

Kemeriahan Grand Final Gymkhana Stuntdrift Competition Bali

Gymkhana Stuntdrift Competition Regional berlangsung dengan sukses di Kota Bali. Acara yang digelar pada tanggal 17-18 Desember 2016 di Pantai Mertasari Sanur, Bali telah melahirkan banyak bibit berbakat dalam cabang Gymkhana Stuntdrift. Gymkhana Stuntdrift Competition Regional Bali ini merupakan seri terakhir dari rangkaian acara yang telah sukses digelar di berbagai kota besar sebelumnya, seperti Palu dan Balikpapan.

614f9670-f759-4da8-8fb2-20d781ecce85 (1)Serupa dengan seri-seri sebelumnya, para peserta memasangkan Ban Corsa Platinum  pada kuda besinya. Ketangguhan ban Corsa kembali diuji untuk menaklukan sirkuit penuh tantangan dari olah raga ekstrim ini. Performa dan kualitas ban Corsa semakin terbukti dan semakin dikenal di tengah masyarakat Bali.  Melalui acara ini juga, Corsa berharap menjadi ban nomor satu di tanah air Indonesia.

Kurang lebih 100 starter akan mengikuti kompetisi yang memicu adrenalin ini. Ada pun kelas-kelas yang dibuka di Gymkhana kali ini, yaitu Regional Bali Class Regional Matic Class, Regional Sport Class, Open Matic Class, Open Sport Class, Gymkhana Team Duet Class, dan Gymkhana Team Bikers Class. Di hari pertama kompetisi ini tercatat ada 82 peserta turut serta. Terdiri dari 60 peserta regional Bali dan 22 peserta regional Singaraja.

Screen Shot 2016-12-20 at 9.53.23 AM

“Corsa sangat antusias mendukung acara olah raga ekstrim yang sudah beberapa kali digelar di wilayah Bali ini. Nampak animo masyrakat semakin meningkat. Ajang ini menjadi wadah untuk menyalurkan bakat para drifter motorbike ini. Kegiatan seperti ini diharapkan untuk selalu diadakan rutin dan tentunya Corsa akan mendukung untuk memajukan dunia otomotif Indonesia,” tutur Katharine Wianna Marketing Manager Corsa.

Acara ini telah digelar selama dua hari. Pada hari pertama kemarin diadakan sesi latihan resmi dan juga penyisihan. Kemudian, pada hari kedua adalah race final dan pembagian hadiah di atas podium. Kemenangan kali ini menjadi kado akhir tahun yang manis bagi para freestyler Bali, selamat!