Berita

Corsa Taklukan Sirkuit Permanen Kandi pada Matic Race Sumbar Seri 2

Ribuan penonton menyaksikan meriahnya pertandingan Corsa NHK Matic Race Sumbar pada 28 Agustus 2016 kemarin. Corsa kembali menggelar pertandingan ini di Sirkuit Kandi, Sawah Lunto, Padang. Setelah kesuksesan seri 1 di Lubuk Basung, kembali tiga kelas wajib Corsa melahirkan pembalap matic race berprestasi.

Kesempatan emas selalu diberikan oleh Corsa bagi para pembalap yang ingin selalu berkompetisi dan mencetak prestasi. Dukungan tak henti-hentinya diberikan dari Corsa. Ban Corsa tetap setia mensponsori penuh 3 kelas wajib Ban Corsa, yakni Kelas 115 CC Standart Terbuka, 130 CC Standart Terbuka, dan 130 CC Tune Up Terbuka.

Champ Matic Sumbar 7

Para peserta balap ditantang untuk menaklukan sirkuit dengan lintasan 1,4 km yang memiliki 3 tikungan ke kanan dan 2 tikungan ke kiri. Tikungan-tikungan yang menguras tenaga ini mampu dilewati oleh ban tangguh Corsa dengan begitu menakjubkan.

Satu unit  sepeda motor telah dipersiapkan oleh Corsa untuk akumulasi point 3 kelas wajib ban corsa. Akhirnya nama Febri Yaser keluar sebagai pemenang juara 1 di Kelas 115 CC Standart Terbuka. Dirinya mengaku puas menggunakan ban Corsa di pertandingan ini.

“Corsa sangat tangguh dengan suhu sepanas ini. Saya tidak mengalami kesulitan di tikungan, bahkan Corsa malah semakin lengket dan membawa saya menjadi juara pada garis finish,” ujar Febri Yaser.

Cuaca panas dan terik tidak menghalangi ketangguhan ban Corsa, begitu pula dengan antusias masyarakat yang hadir menonton acara ini hingga jumlah penonton membludak mencapai tiga ribu orang.

Champ Matic Sumbar 1

“Selamat untuk para pemenang Corsa NHK Champ Matic Race Sumbar seri 2. Majukan terus dunia otomotif Indonesia dengan prestasi-prestasi di dunia balap. Matic Race ini tidak akan berhenti sampai di sini. Corsa akan terus berdedikasi untuk senantiasa mendukung bakat pembalap dalam negeri,” ungkap M. Zein Saleh selaku Senior Manager dari PT. Multistrada Arah Sarana, Tbk.

Dukungan Corsa terhadap dunia Matic Race ini akan terus diwujudkan sebagai wujud konsistensi tangguh Ban Corsa sebagai wadah bagi para pembalap yang terus ingin berprestasi dan berkarya di dunia otomotif. Mari kita tunggu siapakah yang menjadi juara umum di kelas ban wajib corsa yang akan membawa pulang 1 unit sepeda motor di seri final Corsa NHK Matic Race Sumbar di bulan Oktober nanti.