Berita

Putaran Akhir Kejurnas Motocross 2018, Corsa Sabet Enam Podium

Putaran akhir Kejurnas Motocross 2018 telah usai. Bertempat di Sirkuit Bali MX Motocross Park Tengkudak Penebel, Tabanan Bali pada tanggal 20-21 Oktober lalu, Team Corsa berhasil menyabet enam podium dengan hasil berikut:

mx3Malik Somma (Bali MX) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas 85CC

Moto 1 peringkat 1

Moto 2 peringkat 1

Yossua Pattipi (Emana West Papua) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas MX2

Moto 1 Peringkat 1

Moto 2 Peringkat 1

Diva Ismayana (Bali MX) Juara Seri Final Kejurnas MX 2018 Kelas MX2

Moto 1 Peringkat 3

Moto 2 Peringkat 3

Dilengkapi dengan terik matahari di Pulau Dewata, para crosser dukungan Corsa bertarung adu kecepatan dengan crosser lainnya menerjang medan sirkuit sepanjang 1,1KM. Sejak resmi menjadi Team Corsa, Bali MX Team dan Emana West Papua Team dilengkapi dengan Corsa MT Cross X dan MT Cross R, ban yang memang dirancang khusus untuk menghadapi medan pasir hingga berbatu. Corsa MT Cross X dan MT Cross R adalah ban yang dirancang memiliki telapak berbentuk X dan blok tengah untuk memudahkan kontrol serta traksi maksimum pada medan off road. Dua ban ini juga dilengkapi dengan konstruksi dasar ban yang elastis sehingga mampu menahan benturan dan menambah traksi pada medan berbatu dan berpasir.

mx2Berhasil menyabet enam podium pada Seri Final Kejurnas 2018, Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk menyampaikan ucapan selamatnya kepada Team Corsa yang berhasil menjadi juara, “Kami mengucapkan selamat dan terimakasih telah turut serta membuktikan ketangguhan ban motor Corsa kepada masyarakat untuk diuji pada kompetisi garuk tanah tingkat Nasional di tahun ini. Semoga kesuksesan selalu untuk kita semua” ucapnya.