Berita

Corsa Antarkan Loenpia Extreme Menempati Podium Teratas Kelas Pro Sport Pada Event Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) 2018

Pasar Jongkok Otomotif yang rutin tiap tahun digelar telah berlangsung dengan dengan seru diiringi cuaca cerah meski sempat diguyur hujan selama acara berlangsung (7-8/4) kemarin. Sama seperti tahun lalu, Corsa kembali memberikan dukungannya kepada team andalan Corsa yaitu Loenpia Extreme dan stunter Yeyenk yang maju pada kompetisi freestyle yang diadakan oleh ISA dan JPX Helmet.

WhatsApp Image 2018-04-10 at 12.16.13Parjo merupakan event otomotif skala nasional yang sudah digelar ketujuh kalinya. Khusus di TMII, ini merupakan penyelenggaraan yang kedua. Sebelumnya, event tahunan ini rutin digelar di kawasan Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Ini merupakan perhelatan yang ditunggu oleh para pecinta otomotif untuk mencari aksesoris kendaraan atau sekedar ikut kumpul komunitas dan menyaksikan kompetisi freestyle yang diikuti oleh team-team yang luar biasa.

Sekaligus menjadi moment yang pas untuk memberikan pembuktian kepada para pecinta otomotif, melalui ajang kompetisi freestyle kemarin Corsa kembali menujukan ketangguhannya untuk diuji oleh para stunter pada kelas Pro Matic dan Pro Sport.

Mendapatkan posisi teratas pada kelas Pro Sport (110-250 CC) kemarin, Khanif dari tim Loenpia Extreme Semarang menyampaikan kepuasannya dengan performa dari ban Corsa. Khanif menyampakan, “Dimanapun medan lintasan ban corsa mampu menaklukannya. Seperti contoh area freestyle yang kemarin di selenggarakan panitia keadaannya banyak kerikil dan tidak rata. Ban corsa mampu menyesuaikan gaya saya tanpa ada kendala saat mengeksekusi gaya stoppie, burnout, akrobatik maupun wheely. Lintasan yang sempat diguyur hujan menjadikan motor tanpa hambatan, ban corsa memang andalan hampir semua riders freestyle. Terbukti kualitasnya di lintasan.” Ucapnya merasa puas.

WhatsApp Image 2018-04-10 at 12.16.24Corsa Platinum R93 adalah ban yang mengantarkan Khanif menjadi juara pada kompetisi kemarin, ban yang dirancang memiliki design telapak Semi slick memaksimalkan kontak area ke jalan, angle indicator yang dapat mengukur tingkat kemiringan kendaraan ketika melahap tikungan sedangkan Konstruksi V-Profile dipadu dengan lapisan aramid membuat performa maksimal hingga kecepatan tinggi.

Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Saran Tbk (Corsa) menyampaikan “Kami turut bangga dengan apa yang diperoleh oleh Khanif pada kompetisi kemarin. Semoga Corsa mampu terus mendukung performa dari setiap stunter dalam berlaga untuk mendapatkan posdium teratas dalam setiap kompetisinya” ucapnya.