Berita

Gymkhana Cup Final Competition Akan Dilangsungkan Di Bali

Final Gymkhana Cup Festival akan digelar besok selama dua hari (4-5/11) di Monumen Puputan Klungkung, Bali. Sebanyak 300 peserta yang sebelumnya menang atau mengikuti Gymkhana Cup Competition akan melakukan pendaftaran hari ini untuk kemudian dipersiapkan pada putaran final besok.

Untitled-1Acara ini merupakan rangkaian terakhir dari rangkaian seri Gymkhana Cup Competition  yang akan diadakan pada tahun 2017 yang terlaksana atas kerjasama yang dibangun antara Corsa dengan ISA (Indonesia Stuntdrift Asociation) dan bersamaan dengan memerebutkan piala Bupati Cup yang dipersembahkan oleh I Nyoman Suwirta dan I Made kasta.

Pada Gymkhana Cup Final Competiton ini seluruh peserta akan menggunakan ban Corsa sebagai produk yang mempuni untuk kompetisi ini. Corsa adalah ban dengan grip yang terbukti dapat memaksimalkan kontak dengan medan pertandingan. Seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, para riders diberi kebebasan untuk memilih varian produk yg akan digunakan. Pada final series kali ini, ban yang banyak digunakan adalah seluruh platinum series, dan yang menjadi favorit adalah Corsa R 46, dimana memang ban tersebut di design khusus untuk memaksimalkan pada teknik freestyle.

Melalui acara ini, Akhamad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity menyampaikan, ”Kami berharap final besok akan berjalan dengan lancar. Semoga para stunt yang mendaftar hari ini dapat mempersiapkan yang terbaik untuk final esok hari, baik performa diri sendiri maupun kesiapan mesin dan kendaraan. Kami sebagai produsen ban buatan Indonesia, akan terus mendukung kegiatan ini karena ini juga merupakan bukti bahwa produk kami adalah produk yang memiliki kualitas baik dan terbukti melalui rangkaian Gymkhana Cup 2017 ini”

Jangan lupa saksikan dan terus ikuti event ini melalui media sosial kita di instagram @corsamc karena keseruan pertandingan akan diliput di instagram @corsamc